07 December 2014

ProDetox Viamore

ProDetox Viamore, produk detoksifikasi colon (usus besar) yang diformulasikan Sesuai Golongan Darah. Pesan! Hubungi: 081-7031-68838(Aurel).


ProDetox
ProDetox Viamore berguna untuk detoksifikasi dan pembuangan toksin dari colon (usus besar) yang baik, karena memastikan usus dan sistem pencernaan senantiasa dalam keadaan yang sehat dan berfungsi secara optimal untuk mengeluarkan Mucoid Plaque (kotoran keras yang melekat pada dinding usus yang menyebabkan usus tidak dapat berfungsi 100%). Satu lapisan mucoid yang tipis saja sudah dapat menurunkan fungsi usus sehingga dapat mengganggu kesehatan tubuh. Seharusnya mucoid ini bisa dibuang secara alami oleh sistem pembuangan yang sehat, tetapi stres dari makanan, kurang air minum, dan udara yang tercemar mengakibatkan susah untuk memperoleh usus yang sehat dan berfungsi secara optimal.

ProDetox Viamore akan mendetoksifikasi serta membuang toxin (racun) dari colon (usus besar), dan memelihara kesehatan sistem pencernaan. Formulasinya yang lengkap, kombinasi dari fiber (serat) yang larut dan tidak larut dalam air, enzim-enzim yang bermanfaat, mikroflora (probiotics) yang mampu mengembalikan kondisi kesehatan usus setelah pembuangan toksin. Kombinasi herbal untuk pembuangan dan pemeliharaan colon (usus besar) yang efektif. Formulasi yang unik, lengkap, dan canggih dari ProDetox sehingga cukup aman untuk penggunaan setiap hari.

Informasi Pembelian Hubungi :
WHATSAPP/TELEGRAM : 081-7031-68838
SMS : 081-7031-68838
INSTAGRAM : @klorofilmulberry
EMAIL : aureltjk@gmail.com

No comments:

Post a Comment