16 August 2019

Super Green Viamore, Klorofil Mulberry yang diformulasikan Sesuai Golongan Darah. Pesan! Whatsapp/SMS:081-7031-68838(Aurel).


SuperGreen
SG
Klorofil secara umum digunakan sebagai pembersih darah. Super Green Viamore diekstrak dari Daun Muda Mulberry (Morus Alba L.) yang kaya dengan klorofil untuk membantu membuang toksin dan memulihkan sistem-sistem dan organ di dalam tubuh. Super Green Viamore, merupakan produk klorofil yang diformulasikan sesuai dengan golongan darah. Mempunyai cGMP
dari adalah 
Super Green Viamore adalah Klorofil yang dibuat dari Daun Muda Mulberry (Morus Alba L.) dengan kandungan nutrisi yang stabil, mudah dicerna, dan diserap. Ditanam secara organik tanpa menggunakan pupuk kimia, dipanen dengan hati-hati, dan diekstrak dengan teknik khusus untuk menjaga keutuhan dan kemurnian klorofilnya. Sehingga aman untuk dikonsumsi semua golongan umur, termasuk juga Ibu hamil, dan menyusui. Agar kita mendapatkan manfaat kesehatan yang maksimal dari Klorofil, kita juga perlu memilih sumber dari Klorofil yang tepat untuk Golongan Darah kita.

Informasi Pembelian Super Green Viamore :
WHATSAPP : 081-7031-68838
SMS : 081-7031-68838
INSTAGRAM : @klorofilmulberry

EMAIL : aureltjk@gmail.com

No comments:

Post a Comment